Minggu, 20 Mei 2012

Seberapa pentingkah komputer dalam hidup anda


                  Kalau bicara seberapa pentingkah komputer dalam hidup anda ? komputer itu sangat penting untuk hidup ku . kenapa karena sekarang serba pakai kumputer ia kan kalian jaga pasti akan berfikiran sama dengan saya , apa lagi sekarang komputer bannya di pakai di perusahaan , kampus , supermarket , minimarket , kantor – kantor besar . semuannya memerlukan komputer benarkan apa kata ku . nah teman komputer itu memiliki manfaat dan kerugian loh ya kan , mau tau apa manfaat dan kekurangan dari komputer . nih saya beritahu keuntungan dan kekurangannya ya.
                   Keuntungan dari komputer :
*        Kemajuan teknologi komunikasi yang cepat dapat mempermudah komunikasi antara suatu         tempat dan tempat yang lain .
*        Informasi yang dibutuhkan akan semakin cepat dan mudah di akses untuk kepentingan pendidikan .
*        Dengan fasilitas pemasangan iklan di internet pada situs-situs tertentu akan mempermudah kegiatan promosi dan pemasaran produk .
    
      Kerugian dari komputer :
*      Dengan semakin pesatnya komunikasi membuat bentuk komunikasi berubah yang asalnya berupa  face to face menjadi tidak . Hal ini dapat menyebabkan komunikasi menjadi hampa.
*      Seseorang yang terus menerus bergaul dengan komputer akan cenderung menjadi seseorang yang individualis .
*      Dengan mudahnya melakukan transaksi di internet menyebabkan akan semakin memudahkan transaksi yangdilarang seperti transaksi barang selundupan atau transaksi narkoba .
Biarpun begitu tapi bagi saya komputer itu sangat berguna walau ada keuntungan dan kekurangannya .  dan dengan komputer kita dapat mengetahui hal baru mengetahui hal yang belum perna kita ketahui ya kan . Dari komputer kita bisa memakai untuk bermain game online , facebook , twitter pkoknya banyak deh Cuma terkadang banyak orang yg menggunakan komputer untuk hal –hal yang kurang baik dan tidak patut di contoh . saya harap teman – teman semua tidak melakukan hal yg tdak baik saat memakai komputer . kembali ke pokok pembicaraan dah klau saya di depan komputer bisa sampai berjam – jam apa lagi kalau internetannya cepet wah betah banget saya di dapan komputer . ya kadang ada yg bilang kalau lama – lama di depan komputer itu ga baik buat kesehatan . ya memang benar sih tapi kan klo udah ketagihan maen komputer mah mau di apain ia kan ?
Apa lagi sekarang ada komputer yang bisa di bawa ke mana – mana ya pasti udah ga asing lagi kan buat kalian , apa ya nmanya ... yups benar laptop . bukan Cuma manusia aja yang punya anak tetapi laptop juga ayoo tebah apa namanya... yups benar netbook . tapi ska ada yg bilang notebook yang benar itu netbook teman jadi jangan sampai salah sebut loh nanti ibunya marah ,,, hehehehe
           Oh ia kok jdi ngelawak sih yaa maaf ya biar anda terhibur sedikit teman . oke kita kembali ke topik , sekarang saya mau membahas tentang virus pada komputer , nah siapa bilang di komputer itu ga da virusnya pasti setiap komputer itu memiliki virus nah sekarang kan banyak anti virus cara mengurangi virus dengan memasang anti virus . tapi itu hannya untuk mengurangi bukan menghapus virus yg ada kalau kalian menanyakan antivirus apa yg bagus klo menurut saya semua bagus tapi kalau saya memakai SMADAV dan AVAST .

Sudah dlu ya saya berbagi informasinya nanti kita sambung lagi ya
Semoga anda menyukai tulisan saya dan jgan lpa datang lagi ke blog saya ya  ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar